apa yang aku pikirkan, apa yang aku rasakan

Kamis, 08 Juli 2010

SOUVENIR.......

Giant Gave me one of these for me .. a souvenir from one of his Journey from a country that he visited....
Tuh souvenir nemplok manis di atas meja gue.. tapi setiap gue pajang .. koq gue n Giant pasti jadi berantem.. hmmm... ada apanya yah sama nih "souvenir" ?? setiap gue pasang di atas meja ehhh.. pasti gue jadi "chiong" sama Giant...

Akhirnya setelah bolak-balik gue masukkin laci.. keluarin.. masukkin laci.... terakhir.. si souvenir gue simpen manis di laci.. Malesss liat nya... setiap kali gue liat di ngangguk-ngangguk mulu sama gue.. kaya ngetawain gue sama Giant... huffttt......!!! *cebeeell....*

Abis diomelin sama Giant kemarin.. seharian gue RESAH dan GELISAH.. dan penuh perjuangan semangat 45 .. akhirnya gue jelasin duduk permasalahannya dan dia bisa terima.. that it wasn't my fault... "doo'oohh... kemana aja sih do'i ???"
Finallyyy.... Giant jadi baik lagi dia sama gue... padahaaallll.. huhhh ... ngomelnyaa....udah kaya mau makan gue ... untung gak di depan muka gue.. pasti gue dimakan..di unyel2 trus di goreng setengah mateng... Gue yakin pas dia lagi ngomelin gue .. Tuh BB dia pasti dia udah gigit sebagian .. masuk setengah ke mulutnya .. nyangkut di gigi Giant yang agak tonggos.. hihihihi.....

Walhasill.. even dia gak mo ketemu gue... malemnya bisa ngobrol2 dengan eneg... ehh.. enak... :)
Giant tuh punya ilmu kebal apa yah.. every time habis ngobrol bikin hati jadi nyeess pleeng... adeemmm maksudnya.. hehehe...

mukanya Giant sih "angel" kalo lagi baik dan menggemaskan ... apalagi kalo pasang muka manja... hehehe.. bener2 bayi raksasa...!!!
tapi kalo lagi marahhhhh... iicchhhhh.... kaya "DIABLO " rise from his Grave.. males nanggepinnya lama2.. mending disiram pake air biar ademm... males berdebat !!!

Dari semua souvenir yang pernah di kasih Giant ... kok cuma yang satu ini nih... yang agak ngeselin di hati .. tiap berantemmm ... pasti gue flash back .. gue abis majang di atas meja si souvenir angguk2-angguk.. Pasti souvenir ngeselin emang... :) :) :)

1 komentar:

  1. Akhirnya .... tuh souvenir gue BUANG !!! :(

    Giant gak mau ngomong lagi sama gue.. semua kontak ignored... FB .. YM... BBM ....

    Bubye Giant .... :(

    BalasHapus