apa yang aku pikirkan, apa yang aku rasakan

Rabu, 07 Juli 2010

Aku Berkeluh.....

Jika kamu marah , tarik nafas ...hitung satu sampai sepuluh....
Jika kamu masih marah.... tarik nafas ... hitung kembali satu sampai seratus...
Dipastikan marah mu sudah mereda....

Hari ini tips menenangkan diri kaya gitu gue lakukan.. Pagi2 menerima telfon dari Giant... tiba2 gue dimarah2in ... heyyyy.. it's not my fault ... do'oohh!!!

Paling gak seneng kalo ada orang yang marah atau merasa tersakiti oleh sikap gue..baik itu bukan temen.. apalagi temen gue.. apalagi si Giant yang bener2 spesial.... huufffttt.... bener2 mengganggu konsentrasi di pagi hari... not my favourite breakfast to be yelled out at the morning by phone...

why is it only me.. why is it me.. why is always that everything that i do is always wrong in front of him???

Gue jadi bingung mo ngapain.. bingung mo ngelakuin so i can fixed thing that already been broken ...

Pas gue nulis ini.. tiba2 Hujan.. ciyeeehh.. kayanya si ujan ikut ngerasain apa yang gue rasa nih.. hehehe...

Hati bakalan gak enak seharian.... Pengen banget ketemu si Giant and fixed everything !! tapi pasti dia gak mau ketemu gue hari ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar